Senin, 17 September 2007

TEMAN

semua orang selalu mendambakan kehidupan yang bahagia, begitu juga dengan diri ku. kebahagian yang ku cari hanyalah seorang teman dimana aku dapat berbagi semua yang saat ini sedang aku alami.
Di mana teman yang ku cari tersebut, itulah alasan aku membuat blog ini. aku ingin saat aku pergi nanti ada kenangan yang tersisa untuk mengenang segala sesuatu yang tidak banyak orang lain alami.
Di usiaku yang masih tergolong remaja harus menerima kenyataan yang sebenarnya aku tidak sanggup untuk memikulnya seorang diri. Terkadang diriku bertanya kepada yang khalik; mengpa engkau ciptakaan suatu penyakit yang aku tak sanggup menjalaninya??? Dokter boleh meramal usiaku namun semangat untuk berjuang masih ada dalam diriku~~~semangat yang kuperoleh dari seorang TEMAN.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Ah, teman... ^^

Eh, lahir 27 April 1989? o.O
Koook sama ya...? o.O

Sheiren_Chan mengatakan...

HAH...!!!! yang benar???
berarti kita seumur dong? *ko bisa ya?*

Anonim mengatakan...

Sama, benar-benar umur yang sama karena ultah di tanggal, bulan, dan tahun yang sama. :lol:

Sheiren_Chan mengatakan...

^^ kira-kira tua'an sapa ya? kamu jam berapa lahirnya?
Asyik dong, kalau nanti ultah sama...

Sheiren_Chan mengatakan...

he...ada yang ketinggalan,
kalo aku lahirnya waktu azan subuh bekumandang....

Anonim mengatakan...

salam kenal,

sama2 27 april cuman beda setahun aja..saya lebih tua

*salaman*

Sheiren_Chan mengatakan...

:-)
salam kenal juga, wah satu lagi nih yang ultahnya sama.